Lagu Asik nih .. inget jaman SMA dulu .. gw Festival Band hahaha
cuman skarang buat karoke aja .. :D

Akhirnya jadi juga.. :D udah lama banget pengen nyanyi lagu ini di tempat karaoke .. tapi ga ada .. :D hahaah
come on let Rock !! Edane LIVING DEAD !






Everytime you walk through shadow light, you're right
Every time you breath another life, you're right
Now i know all the choice is yours

we're the living dead, you're the living dead
i'm the living dead, we're the living dead

every diamond casts an open light, you're right
everytime you walk through shadow light, you're right
now i know all the choice is yours

we're the living dead, you're the living dead
i'm the living dead, we're the living dead

love your soul, trust yourself
kill yourself, love your soul

give up yourself again
give up yourself again
give up yourself again

we are the living dead
we are the living dead
Lagu Sendu pas sedih nih hahaa

Lagu Curhat nih ! wkwkwkwk

 

MISS PERFEKSIONIS - U9

hanya-hanya kamu saja
yang menempati hati
namun kau selalu ragu
berfikir yang tak menentu
berkata yang tak karuan

woooo uwooooo  . .

kini kuminta percaya padaku
kalau kau memang pacarku
jangan takut kehilangan
aku tak akan kemana
aku tak akan menjauh

sudah kubilang
kalau ku sayang kamu
jadi gak perlu curiga
atau takut ku mendua

kalau begini
aku gak tahan lagi
mending cari lagi saja
orang yang kamu percaya

sudahlah sudah
gak perlu tanya lagi
capek aku menjawabmu
bosan aku mendengarmu

kalau begini
aku gak kuat lagi
mending sampai sini aja
cukup sampai sini aja
yah akhir2 ini gw sering diajak temen gw ngejam2 lagi.. mengenang masalalu .. :D cuman lucunya ada 1 lagu karya EDANE  itu ga bisa dimainin... susah banget... nah problemnya si gitaris ama si bassist masi make intro pertama dan saat drum masuk.. jadi selalu kaco ga pernah bisa ketemu. akhirnya .. saya bikin pattern drum dari fruityloops yang menggunakan metronome.. setelah di pelajari lagi.. ternyata emang beda antara ketukan intro dan saat drum masuk.

yah begini deh jadinya


Haha Gara gara ada salah satu temen yang fans banget ama powermetal and doi pengen nyanyiin lagu powermetal yang berjudul pesta dansa.. cuman di tempat2 karoke ga ada lagu tsb ~_~ ya terpaksa .. saya bikinin deh walau ancurrrr hhahhaa




Akhir² lagi suka banget bikin lagu karoke... yah sekalian belajar Recording alakadarnya .. :D yang penting bisa ngasah skill biar ga tumpul .. :D ini lagu karoke yang pertama gw buat dengan alat yang alakadarnya 

PasBand Jengah